THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Sabtu, November 10, 2012

no theme, no plan, cuma iseng..

weekend di ciater, bener - bener refreshing buat saya yang lagi nyekrip heheheee... :p
berhubung pade bawa SLR, iseng - iseng saya pinjem buat jepret sana - sini, dari ratusan jepretan yang aga bagusan hanya segelintiran, itu juga fokusnya masih jelek dan beberapa warnanya ga dapet, maklum manual.. :(

but, it's okay lah.. namanya juga baru pertama megang SLR, ternyata asik juga.. jadi pengen punya (saya : lirik mama | mama : toilet mana? *kabur | padahal cuma lirik doangan..)

pas dateng, kita langsung mamam ciaaang...


pade, mam, bude, pap

udahan mamam, nemenin nami berenang, saya engga bawa 'amunisi' renang... :(




besokannya kita ke taman strawberry, pas di sana saya liat strawberry yang keliatannya seger banget dan ini hanya beberapa karena kebetulan lagi engga berbuah, langsung jepret aja sebelum di gunting bude, jengjeng.....




oya, hari sebelumnya pas jalan - jalan malam di area sekitar penginapan, saya dapet foto yang entah kenapa suasananya membawa emosi saya larut dan ingin selalu ada di sana... (well, aga lebai dikit engga apa - apa lah ya..).
sampai - sampai saya punya cita - cita nantinya ingin punya rumah yang lingkungannya persis seperti ini :


ta-daaaaa! I'm lovin it..
dan
foto terakhir sebelum saya dan keluarga pulang. pengenya moto semut, tapi fokusnya malah kemana - mana (dasar aja sih semutnya ga mau diem, loh?! *alibi*)..
-semut yang mencari rumah-
one of my best weekend with family... thank's mam, pap, bude, and pade...
and also lil' nami (sayang teh sari n ka opik ga ikut uga.. )
i'm gonna miss this moment...


-the end-

1 comments:

ayu mengatakan...

eh, sorry saya baru inget, pas kita ke ciater bukan weekend ketang..

maklum mahasiswi tingkat akhir, tiap hari seperti weekend :((

hahahaaa